Senin, 18 Januari 2010

SAMBUTAN KEPALA P2SDM LPPM IPB

Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat-Nya, sehingga Buku “Mereka Yang Bergelut Dengan Posdaya” dan Profil 50 Posdaya IPB dapat diselesaikan.
Penulisan ini tidak dapat terselesaikan tanpa bantuan dan dorongan dari berbagai pihak, oleh karena itu melalui sambutan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Dana Sejahtera Mandiri (Damandiri) yang telah berkenan untuk menerbitkan kedua buku ini bertepatan dengan 16 tahun Yayasan Damandiri telah berkarya dalam upaya pemberdayaan masyarakat Indonesia. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Koordinator Program Pengembangan SDM dan Posdaya Wilayah Jawa Barat dan Lampung yang telah banyak mendorong kami untuk tekun menyusun kedua buku ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada pengurus dan kader 50 posdaya, para pendamping, pihak kelurahan, kecamatan, Puskesmas dan bidan, dinas-dinas terkait serta tokoh masyarakat yang bergandeng tangan dalam mendorong perkembangan Posdaya di wilayah masing-masing.
Semoga buku ini dapat menjadi sumber wawasan dalam upaya impelementasi pemberdayaan masyarakat bagi seluruh pihak yang senantiasa berkarya dan peduli dengan upaya pemberdayaan masyarakat.

Bogor, Januari 2010


Dr. Pudji Muljono, MSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar